Peringati HUT RI ke-78, Kejari Inhu Turut Meriahkan Kegiatan Jalan Sehat 

Ahad, 13 Agustus 2023 - 19:35:24 WIB
Share Tweet Google +

Rengat, Catatanriau.com | Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar gerak jalan santai yang diikuti oleh Satker Pemda Inhu dan masyarakat di Kabupaten Indragiri Hulu yang dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Rengat, Ahad (13/8/2023).

Jalan sehat yang dimulai dari Ruang Terbuka Hijau (RTH) Rengat dengan berjalan santai mengelilingi jalan kota dan finish kembali di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Rengat.

Antusias masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu terhadap kegiatan jalan sehat memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 sangat tinggi terbukti dengan dihadiri langsung ribuan orang. Kegiatan seperti ini sangat bagus untuk menimbulkan kembali rasa Nasionalisme kepada seluruh masyarakat.

Dalam kesempatan ini Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu turut memeriahkan acara jalan sehat tersebut, dengan mengikutisertakan 2 (dua) tim, yang terdiri dari 1 (satu) tim putra, 1 (satu) tim putri, dengan masing-masing tim terdiri dari 10 orang, baik itu pegawai maupun tenaga honorer.

“Alhamdulillah kegiatan jalan sehat pada hari ini berjalan lancar, aman dan kondusif Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu bisa ikut berpartisipasi untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ditahun 2023,” kata Kasi Intel Kejari Inhu.

“Tentunya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu atas terselenggaranya acara jalan sehat memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78, semoga kita selalu bisa menanamkan nilai-nilai proklamasi serta bisa selalu menghargai bangsa Indonesia dan berkontribusi positif untuk mengisi kemerdekaan,” tutupnya.(rls)

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex